PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh kualitas produk, harga, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan laptop

Text

Pengaruh kualitas produk, harga, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan laptop

Bernardus Berryl Byan Bagaskara - Nama Orang - Pengarang Utama; Asep Imam - Nama Orang - Pembimbing;

Di zaman yang sudah maju in persaingan laptop sangatlah ketat. Dikarenakan laptop pada zaman ini sangatlah penting, maka dari itu banyak laptop - laptop baru yang dirancang untuk dapat memenuhi kebutuhan dari para penggunanya. Banyak perusahaan - perusahaan juga yang mulai tertarik dan bersaing di dunia laptop salah satunya adalah perusahaan Asus. Persaingan perusahaan dapat meliputi persaingan seperti dari segi kualitas produk, kualitas harga dan lainnya untuk dapat membuat konsumennya puas dan loyal terhadap merek mereka. Penelitian ini dibuat bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari kualitas produk, harga, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Dan bertujuan juga untuk dijadikan kajian bagi peneliti berikutnya yang ingin meneliti judul terkait.
Penelitian ini bersifat kuantitatif dengan menggunakan sumber data berupa data primer, dan dengan sampel penelitian sebanyak 150 responden. Lalu untuk metode sampling yang digunakan adalah metode sampling purposive. Dalam penelitian in menggunakan Teknik analisis PLS SEM dan diolah menggunakan aplikasi SmartPLS versi 4. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa variabel Kualitas Produk, Harga, dan Kepuasan Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan.


Ketersediaan
SKR23/121SKR 23/121Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 23/121
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2023
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Bernardus Berryl Byan Bagaskara
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik