PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh konten dan interaksi pengguna instagram terhadap sentimen konsumen (studi kasus muyen cofee and roastery Tebet)

Text

Pengaruh konten dan interaksi pengguna instagram terhadap sentimen konsumen (studi kasus muyen cofee and roastery Tebet)

Hilda Aulia - Nama Orang - Pengarang Utama; Maulidian - Nama Orang - Pembimbing;

Media sosial telah menjadi strategi kunci dalam membangun citra dan hubungan dengan konsumen, terutama bagi pelaku bisnis di industri kuliner dan kopi yang sangat bergantung pada daya tarik visual dan interaksi digital. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh konten Instagram dan interaksi pengguna Instagram terhadap sentimen konsumen di Muyen Coffee and Roastery di Tebet. Latar belakang penelitian in didasarkan pada semakin pentingnya peran media sosial, terutama Instagram, sebagai alat pemasaran yang memengaruhi persepsi dan emosi konsumen. Metode penelitian yang digunakan adalah Structural Equation Modeling Partial Least Squares (SEMPLS), dengan pengumpulan data melalui kuesioner yang disebarkan kepada 100 responden yang merupakan pengikut dan pelanggan Instagram Muyen Coffee. Hail pengujian menunjukkan bahwa konten Instagram berpengaruh positif dan signifikan terhadap sentimen konsumen (koefisien jalur = 0,602, p < 0,000), sedangkan interaksi pengguna Instagram juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap sentimen konsumen (koefisien jalur = 0,422, p < 0,000). Nilai R-square sebesar 0,479 menunjukkan bahwa model memiliki kemampuan prediksi yang cukup moderat. Selain itu, analisis f-kuadrat menunjukkan bahwa konten Instagram memiliki pengaruh yang besar (₽ = 0,685), sementara interaksi pengguna Instagram memiliki pengaruh yang moderat (₽ = 0,337) terhadap sentimen konsumen. Dapat disimpulkan bahwa kualitas konten dan interaksi Instagram Muyen Coffee berperan penting dalam membentuk sentimen konsumen, schingga pemilik bisnis perlu meningkatkan konten visual dan interaksi aktif untuk memperkuat hubungan positif dengen konsumen.


Ketersediaan
AGR25/013AGR 25/013Prodi Agribisnis (Ruang Skripsi dan Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
AGR 25/013
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2025
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
AGR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Agricultural industries
Trilogi University--Agricultural industries
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Hilda Aulia
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik