Text
Analisis pengaruh harga, iklan, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada produk air minum dalam kemasan (AQUA)
Tujuan penelitian ini adalah: untuk mengetahui apakah Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, Untuk mengetahui apakah Iklan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, Untuk mengetahui Kualitas Produk berpengaruh terhadap
Keputusan Pembelian. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan data primer dengan menggunakan analisis Partial Least Square (PLS) dengan bantuan software atau perangkat lunak Smart PLS. Penelitian ini menggunakan 100 responden pengguna AQUA dalam Kemasan. Hasil penelitian ini terdapat pengaruh yang signifikan antara Harga (X1) terhadap Keputusan Pembelian (Y), Terdapat pengaruh yang signifikan antara Iklan (X2) terhadap Keputusan Pembelian (Y), Terdapat Pengaruh yang signifikan antara Kualitas Produk (X) terhadap Keputusan Pembelian (Y), Terdapat pengarh yang signifikan antara Harga, Iklan dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian (Y).
| SKR25/064 | SKR 25/064 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain