PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh saluran distribusi, harga, dan desain kemasan terhadap keputusan pembelian konsumen kopi jago

Text

Pengaruh saluran distribusi, harga, dan desain kemasan terhadap keputusan pembelian konsumen kopi jago

Khusnul Khatimah - Nama Orang - Pengarang Utama; Asep Imam - Nama Orang - Pembimbing;

Pertumbuhan konsumsi kopi siap minum (RTD) di Indonesia menunjukkan tren positif, didorong oleh perubahan gaya hidup masyarakat urban yang menuntut kepraktisan dan efisiensi. Dalam konteks ini, saya tertarik untuk menganalisis pengaruh saluran distribusi, harga, dan desain kemasan terhadap keputusan pembelian konsumen Kopi Jago, sebuah merek kopi RTD dengan strategi distribusi inovatif menggunakan gerobak listrik dan pendekatan digital. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei terhadap 100 responden yang pernah membeli Kopi Jago di wilayah Jakarta Selatan. Teknik analisis data dilakukan melalui metode Partial Least Squares - Structural Equation Modeling(PLS-SEM) menggunakan aplikasi SmartPLS versi 4.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ketiga variabel independen saluran distribusi, harga, dan desain kemasan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Di antara ketiganya, desain kemasan memiliki pengaruh paling dominan, disusul oleh harga dan saluran distribusi. Temuan ini mengindikasikan bahwa konsumen mempertimbangkan faktor estetika, kejelasan informasi, dan nilai fungsional kemasan dalam pengambilan keputusan pembelian. Penelitian ini diharapkan dapat memberikan kontribusi bagi pengembangan strategi pemasaran produk kopi siap minum, khususnya bagi pelaku usaha yang mengandalkan model bisnis mobile coffee cart dan pemanfaatan teknologi digital dalam distribusi.


Ketersediaan
SKR25/056SKR 25/056Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 25/056
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2025
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Khusnul Khatimah
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik