Text
Pengaruh harga, promosi, dan kualitas layanan terhadap loyalitas pada PT. Perusahaan Pelayanan Nusantara Panurjawan
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, promosi, dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan jasa pada PT. Perusahaan Pelayaran Nusantara Panurjwan. Populasi penelitian ini adalah pengguna jasa yang pernah menggunakan jasa PT. Perusahaan Pelayaran Nusantara Panurjwan pada dua tahun terakhir. Pengambilan data menggunakan kuesioner dengan sampel sebanyak 100 responden yang pernah menggunakan jasa PT. Perusahaan Pelayaran Nusantara Panurjwan lebih dari satu tahun. Analisa dilakukan dengan menggunakan PLS-SEM. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Harga dan Kualitas Pelayanan berpenggaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan sedangkan Promosi tidak berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan pengguna jasa PT. Perusahaan Pelayaran Nusantara Panurjwan
| SKR25/166 | SKR 25/166 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain