Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan, kualitas produk, dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen Generasi Z pada Coffee Shop Louis di Depok. Penelitian ini meng…
Perkembangan bisnis cafe di Indonesia khususnya di kota-kota besar berkembang pesat. Sudah banyak pengusaha yang membuka kedai kopi dengan berbagai konsep atau ide untuk menarik pelanggan dari berb…
Persaingan dalam industri boneka semakin ketat, sehingga perusahaan perla berinovasi, meningkatkan kualitas produk, dan memperhatikan kesadaran lingkungan untuk menarik minat konsumen. Penelitian i…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh customer value, cost, convenience, communication terhadap keputusan pembelian pada kopi kenangan. Sumber data penelitian ini menggunakan data pr…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Promosi dan Harga terhadap Minat Beli Temusapa Kopi. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif. Populasi pada penelitian…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga terhadap Keputusan Pembelian Melalui Citra Merek Sneakers Nike. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif. Popula…
Penggunaan digital marketing yang dilakukan dengan tepat, konsisten dan menarik akan lebih muncul minat beli terhadap produk yang ditawarkan. Dengan adanya minat beli terhadap konsumen akan mempeng…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Promosi, Kualitas Produk, Dan Kepuasan Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Bubur Ayam Baraya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu me…
Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji pengaruh kompensasi dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan dengan ocb sebagai variabel intervening di Komnas Perempuan. Metode yang digunakan yaitu kua…
Penelitian in bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas elayanan terhadap minat beli ulang melalui kualitas pelayanan (studi kasus rumah makan padang mur). Populasi dalam penelitian in adalah se…