Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga terhadap Keputusan Pembelian Melalui Citra Merek Sneakers Nike. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif. Popula…
Penggunaan digital marketing yang dilakukan dengan tepat, konsisten dan menarik akan lebih muncul minat beli terhadap produk yang ditawarkan. Dengan adanya minat beli terhadap konsumen akan mempeng…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Promosi, Kualitas Produk, Dan Kepuasan Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Bubur Ayam Baraya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu me…
Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji pengaruh kompensasi dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan dengan ocb sebagai variabel intervening di Komnas Perempuan. Metode yang digunakan yaitu kua…
Penelitian in bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas elayanan terhadap minat beli ulang melalui kualitas pelayanan (studi kasus rumah makan padang mur). Populasi dalam penelitian in adalah se…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Motivasi Kerja, Kinerja dan Kompensasi terhadap Kepuasa Kerja karyawan. Dalam penelitian terdapat beberapa variabel yaitu, variabel independent da…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Media Sosial Instagram, Word Of Mouth terhadap Minat Beli melalui Kesadaran Merek pada layanan jasa Dananir Wedding Organizer. Populasi dalam pene…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Penjualan terhadap Minat Beli Konsumen Produk UMKM Brand ByCLooud. Penelitian ini menggunakan metode kua…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisa pengaruh kualitas produk, promosi melalui citra merek terhadap keputusan pembelian Bless Cosmetic. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitia…
Penelitian in bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasaan pelanggan dengan harga sebagai variabel moderasi pada Restoran Korea (Kko-Reu-Reuk Korean…