Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan, kualitas produk, dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen Generasi Z pada Coffee Shop Louis di Depok. Penelitian ini meng…
Perkembangan bisnis cafe di Indonesia khususnya di kota-kota besar berkembang pesat. Sudah banyak pengusaha yang membuka kedai kopi dengan berbagai konsep atau ide untuk menarik pelanggan dari berb…
Persaingan dalam industri boneka semakin ketat, sehingga perusahaan perla berinovasi, meningkatkan kualitas produk, dan memperhatikan kesadaran lingkungan untuk menarik minat konsumen. Penelitian i…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh customer value, cost, convenience, communication terhadap keputusan pembelian pada kopi kenangan. Sumber data penelitian ini menggunakan data pr…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Promosi dan Harga terhadap Minat Beli Temusapa Kopi. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif. Populasi pada penelitian…
Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji pengaruh kompensasi dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan dengan ocb sebagai variabel intervening di Komnas Perempuan. Metode yang digunakan yaitu kua…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Media Sosial Instagram, Word Of Mouth terhadap Minat Beli melalui Kesadaran Merek pada layanan jasa Dananir Wedding Organizer. Populasi dalam pene…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Penjualan terhadap Minat Beli Konsumen Produk UMKM Brand ByCLooud. Penelitian ini menggunakan metode kua…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisa pengaruh kualitas produk, promosi melalui citra merek terhadap keputusan pembelian Bless Cosmetic. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitia…
Penelitian in bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasaan pelanggan dengan harga sebagai variabel moderasi pada Restoran Korea (Kko-Reu-Reuk Korean…