Pertumbuhan konsumsi kopi siap minum (RTD) di Indonesia menunjukkan tren positif, didorong oleh perubahan gaya hidup masyarakat urban yang menuntut kepraktisan dan efisiensi. Dalam konteks ini, say…
Tujuan penelitian ini adalah: untuk mengetahui apakah Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, Untuk mengetahui apakah Iklan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, Untuk mengetahui Kualit…
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh harga, promosi penjualan, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada platform GoFood. Latar belakang penelitian ini adalah pentingnya st…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, lifestyle dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian Kopi Kenangan. Variabel independent yang digunakan dalam penelitian ini…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh diskon, (word of mouth) WOM, dan iklan terhadap keputusan pembelian pada marketplace Tiktok Shop di Jakarta. Perkembangan teknologi digital telah …
Pertumbuhan industri kosmetik membuat persaingan bisnis semakin kuat, hal ini menuntut perusahaan untuk memikirkan berbagai strategi yang tepat agar dapat bersaing. Penelitian ini bertujuan untuk m…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, kualitas pelayanan dan promosi penjualan terhadap kepuasan pelanggan jasa kapal penumpang PT. Mentawai Anugerah Sejahtera tahun 2024. Pop…
Tujuan penelitian ini adalah untuk meneliti bagaimana Pengaruds Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pembelian Pakaian Merek Zara Objek penelitian ini adalah pembeli, yang berke…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, promosi penjualan, dan harga jual terhadap keputusan konsumen dalam memilih dealer PT Tunas Ridean Tbk. Pemahaman terhadap f…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Camille Beauty di Jakarta. Metode penelitian yang digunakan dalam penel…