Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh live streaming, diskon dan promo gratis ongkos kirim terhadap keputusan pembelian konsumen pada aplikasi shopee. Metode penelitian yang digunakan …
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Influencer Marketing, viral marketing, dan fear of missing out (FOMO) terhadap minat beli konsumen. Latar belakang penelitian ini didasarkan pad…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh gaya hidup, persepsi manfaat dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan penggunaan. Latar belakang penelitian ini didasarkan pada pentingnya st…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Pengaruh Content Marketing, Pelanggan Pada Media Sosial TikTok Terhadap Keputusan Pembelian Produk Luxcrime. Penelitian ini memakai instrument be…
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh harga, kualitas produk dan distribusi terhadap kepuasan konsumen Kopi Jago. Objek penelitian ini adalah konsumen coffee jago, yang t…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh karakteristik konsumen yang terdiri dari faktor budaya, faktor sosial, dan faktor pribadi terhadap keputusan pembelian sepatu Compass di DKI Jak…
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Kepercayaan, Citra Merek, dan Harga Premi Terhadap Keputusan Pembelian jasa asuransi kesehatan melalui PT. Mitra Harmoni Insurance Broker. Latar bela…
Penelitian ini membahas tren meningkatnya konsumsi kopi di kalangan anak muda ngan fokus pada upaya membangun brand awareness dalam industri kopi, khususnya da Kopi Kenangan. Tujuan penelitian ini …
Di era digital yang terus berkembang, internet menjadi salah satu alat paling kuat dalam mempengaruhi perilaku konsumen. Perubahan signifikan terlihat dari pergeseran perilaku konsumen yang semakin…
Perkembangan e-commerce, khususnya layanan pesan-antar makanan, telah mengubah perilaku konsumen dalam berbelanja makanan secara online. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh voucher d…