PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of analisis Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Asuransi Sinarmas di Bogor.

Text

analisis Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Asuransi Sinarmas di Bogor.

Deni Apriyadi - Nama Orang - Pengarang Utama; Sahnaz Ubud - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Relationship
Marketing yang terdiri dari ( Customer Value, Customer Satifaction dan Interaksi) terhadap Loyalitas Pelanggan. Sampel dalam penelitian ini diambil dengan menggunakan metode pengumpulan data yang disebut purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan yaitu sebanyak 100 responden, dengan kriteria
yang sudah ditetapkan. Data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan teknik analisis PLS (Partial Least Square) melalui software SmartPLS. Hasil pengujian secara simultan dengan variabel Customer Value menunjukan hasil yang positif dan signifikan terhadap Loyalitas pelanggan asuransi Sinarmas, dari hasil uji varibel Customer Satifaction terhadap loyalitas
pelanggan menunjukan hasil yang tidak berpengaruh. Hal ini menunjukan bahwa perusahaan harus meningkatkan layanan yang diberikan, serta memberikan suatu jasa yang diharapkan oleh nasabahnya. Dari uji variabel Interaksi terhadap Loyalitas pelanggan menunjukan hasil yang tidak berpengaruh, kurangnya
komunikasi yang dibangun antara penyedia jasa dengan para nasabahnya akan menimbulkan hal negatif, namun ketika suatu Interaksi yang dapat memberikan apa yang diharapkan oleh pelanggannya akan terjadi suatu Loyalitas bagi penyedia jasa.


Ketersediaan
SKR18/011SKR 18/011Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 18/011
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2018
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Deni Apriyadi
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik