PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen di Sushi Tei Kota Kasablanka

Text

Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen di Sushi Tei Kota Kasablanka

Suryo Pujo Raharjo - Nama Orang - Pengarang Utama; Sahnaz Ubud - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen di Sushi TEI Kota Kasablaka. Penelitian ini termasuk jenis penelitian kuantitatif uji hipotesis. Metode pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner di Sushi TEI Kota Kasablaka dengan 391 responden. Teknik sampel yang digunakan
dalam penelitian ini menggunakan metode Purposive Sampling.
Analisis data untuk menguji hipotesis ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan hasil Koefisien regresi Kualitas Produk adalah sebesar 0,106 dimana angka ini menujukkan bahwa setiap peningkatan variabel Kualitas Produk sebesar satu satuan, maka akan meningkatkan Kepuasan Konsumen sebesar 0,106. Koefisien regresi Kualitas Pelayanan adalah sebesar 0,111 dimana angka ini menujukkan bahwa setiap peningkatan variabel Kualitas Pelayanan sebesar satu satuan, maka akan meningkatkan Kepuasan Konsumen sebesar 0,111. Koefisien regresi Citra setiap peningkatan variabel Citra Merek sebesar satu satuan, maka akan meningkatkan Kepuasan Konsumen sebesar 0,099. Penelitian ini menggunakan software SPSS statistic 22 dalam pengolahan data. Berdasarkan hasil pengolahan data diperoleh hasil bahwa secara simultan Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen.


Ketersediaan
SKR18/025SKR 18/025Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 18/025
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2018
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Suryo Pujo Raharjo
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik