Text
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen di Sushi Tei Kota Kasablanka
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen di Sushi TEI Kota Kasablaka. Penelitian ini termasuk jenis penelitian kuantitatif uji hipotesis. Metode pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner di Sushi TEI Kota Kasablaka dengan 391 responden. Teknik sampel yang digunakan
dalam penelitian ini menggunakan metode Purposive Sampling.
Analisis data untuk menguji hipotesis ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan hasil Koefisien regresi Kualitas Produk adalah sebesar 0,106 dimana angka ini menujukkan bahwa setiap peningkatan variabel Kualitas Produk sebesar satu satuan, maka akan meningkatkan Kepuasan Konsumen sebesar 0,106. Koefisien regresi Kualitas Pelayanan adalah sebesar 0,111 dimana angka ini menujukkan bahwa setiap peningkatan variabel Kualitas Pelayanan sebesar satu satuan, maka akan meningkatkan Kepuasan Konsumen sebesar 0,111. Koefisien regresi Citra setiap peningkatan variabel Citra Merek sebesar satu satuan, maka akan meningkatkan Kepuasan Konsumen sebesar 0,099. Penelitian ini menggunakan software SPSS statistic 22 dalam pengolahan data. Berdasarkan hasil pengolahan data diperoleh hasil bahwa secara simultan Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen.
SKR18/025 | SKR 18/025 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain