Text
Analisis Sosial Media Marketing dan Kualitas Jasa Terhadap Keputusan Pembelian di Barberlows Cabang Jatibening
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh strategipromosi melalui social media marketing aplikasi Instagram terhadap keputusan pembelian Barberlows, (2) Pengaruh kualitas jasa terhadap keputusan pembelian Barberlows. Desain penelitian ini merupakan penelitian survei. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen Barberlows cabang Jatibening di bulan Desember 2017. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik
analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis penelitian ini adalah uji regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: (1)
SKR18/030 | SKR 18/030 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain