PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Produk Iphone di Jakarta Selatan

Text

Pengaruh Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Produk Iphone di Jakarta Selatan

Irfan Irwandi - Nama Orang - Pengarang Utama; Sahnaz Ubud - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian produk iPhone di Jakarta Selatan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Objek penelitain ini adalah para pengguna ponsel iPhone yang berada di Jakarta Selatan. Penentuan sampel pada penelitian ini, peneliti menggunakan teknik Non-Probability Sampling dengan metode Accidental Sampling. Jadi, dengan teknik pengambilan sampel ini karakteristik sampel ditentukan sesuai dengan kebutuhan
penelitian yaitu mereka yang memiliki produk iPhone yang berada di Jakarta Selatan. Sampel penelitian ini sebanyak 100 responden.
Hasil penelitian menunjukan bahwa pada hasil uji t ditemukan nilai thitung sebesar 5,224 > dari ttabel 1,987, sehingga variabel independen brand image (citra merek) berpengaruh terhadap variabel dependen keputusan pembelian produk iPhone di
Jakarta Selatan. Dan berdasarkan hasil uji koefisien determinasi dengan nilai sebesar 0,218, sehingga besarnya sumbangan sebesar 21,8%, sedangkan sisanya 78,2% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak masuk dalam variabel penelitian.


Ketersediaan
SKR18/039SKR 18/039Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 18/039
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2018
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Irfan Irwandi
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik