Text
Pengaruh Produk, Pelayanan, dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Pasar Swalayan Super Indo Bogor Tengah
Penelitian ini bertujuan untu mengetahui pengaruh produk, pelayanan, dan lokasi, terhadap keputusan pembelian konsumen pada pasar Swalayan Super Indo Bogor Tengah. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode kuantitatif. Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel yaitu purposive sampling. Sampe purposive sampling adah tehnik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu. Untuk mengumpulkan data menggunakan angket yang ditunjukan kepada perempuan yang sudah berbelanja.
Hasil penelitian yang diolah dengan menggunakan SPSS Versi 20 for windows menunjukkan nilai Adjusted R Square sebesar 0.234 artinya 23,4% keputusan pembelian di Super Indo Bogor Tengah dipengaruhi oleh produk, pelayanan dan lokasi, sedangkan sisanya sebesar 76,6% dipengaruihi oleh variabel lain yang tidak dimasukkan kedalam model ini. Hasil uji parsial menujukkan (1) Produk berpengaruh positif dengan signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 0.008
SKR18/040 | SKR 18/040 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain