Text
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Store Layout Terhadap Kepuasan Pelanggan : Studi Kasus Majestyk Bakery & Cake Shop Cabang Cipinang
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan bagaimana pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Store Layout terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi kasus Majestyk Bakery & Cake Shop cabang Cipinang). Penelitian ini menggunakan instrumen berupa kuesioner yang disebar kepada 180 responden yang sedang berbelanja di Majestyk Bakery & Cake Shop cabang Cipinang. Metode analisis yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modelling) dengan menggunakan software SmartPLS 3.0. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, harga, dan store layout secara bersama-sama berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan sebesar 84,5%. Sedangkan secara parsial diketahui variabel kualitas produk, harga dan store layout juga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan karena memiliki nilai t statistik di atas 1,96. Variabel kualitas produk lebih berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan karena memiliki nilai t statistik sebesar 7,788 dibandingkan variabel harga yang berpengaruh sebesar 2,413 dan variabel store layout yang berpengaruh sebesar 6,313 lebih rendah dibandingkan dengan variabel kualitas produk.
SKR18/059 | SKR 18/059 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain