PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Electronic Word of Mouth, Social Media Marketing dan Brand Awareness Terhadap Minat Beli Konsumen di E-Commerce Blibli.com : Studi Kasus Pada Pelanggan Blibli.com di Jakarta Selatan

Text

Pengaruh Electronic Word of Mouth, Social Media Marketing dan Brand Awareness Terhadap Minat Beli Konsumen di E-Commerce Blibli.com : Studi Kasus Pada Pelanggan Blibli.com di Jakarta Selatan

Eko Prasetyo - Nama Orang - Pengarang Utama; Francy Iriani - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini bertujuan untuk megetahui dan menjelaskan bagaimana pengaruh Electronic word of Mouth, Social Media Marketing dan Brand Awareness terhadap Minat Beli Konsumen E-Commerce BliBli.com di Jakarta Selatan. Penelitian ini menggunakan instrumen berupa kuesioner yang di sebar kepada 180 responden yang pernah berbelanja di BliBli.com di Jakarta Selatan. Metode analisis yang digunakan adalah PLS-SEM (Partial Least Square-Structural Equation Modelling) dengan menggunakan Software SmartPLS 3.0. hasil penelitian menunjukkan bahwa Variabel Electronic word of Mouth, Social Media Marketing dan Brand Awareness terhadap Minat Beli Konsumen sebesar 64,2 %. Sedangkan secara parsial variabel Electronic word of Mouth, Social Media Marketing dan Brand Awareness jugs berpengruh terhadap Minat Beli Konsumen karena memiliki niai T statistik di atas 1,97. Variabel Brand Awareness lebih berpengaruh terhadap Minat Beli Konsumen karena memiliki nilai t statistik sebesar 6,506 dibandingkan variabel Electronic word of Mouth yang berpengaruh sebesar 3,185 dan Social Media Marketingyang berpengaruh sebesar 5,888 lebih rendah dibandingkan dengan variabel Brand Awareness.


Ketersediaan
SKR18/067SKR 18/067Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 18/067
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2018
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Eko Prasetyo
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik