Text
Pengaruh Celebrity Endorse, Pesan Iklan, Media Iklan, Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi kasus Pengguna Handphone Oppo F1 Selfie Expert)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Celebrity Endorse, Pesan Iklan, Media Iklan terhadap Minat Beli Konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan Handphone Oppo F1 Selfie Expert di Jakarta
selatan. Sampel penelitian ini adalah 100 orang yang menggunakan Handphone Oppo F1 Selfie Expert yang diambil secara purposive sampling. Pengumpulan datanya dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Hasil analisis regresi linier berganda yaitu, Y= 3,062 + 0,353 X1 + 0,018 X2 + 0,382 X3. Hasil uji reabilitas menunjukan konsep variabel Celebrity Endorse, Pesan Iklan, Media Iklan terhadap Minat Beli Konsumen layak digunakan sebagai alat ukur. Pengujian atas hipotesis yang menunjukan bahwa hipotesis telah memenuhi syarat
diterima yaitu t hitung > t tabel dengan probability < 0,05.
SKR18/068 | SKR 16/068 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain