PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Media Iklan Online dan Promosi Penjualan Terhadap Minat Beli Ulang Kuota Paket Data Freedom Combo Indosat IM3 Ooredoo

Text

Pengaruh Media Iklan Online dan Promosi Penjualan Terhadap Minat Beli Ulang Kuota Paket Data Freedom Combo Indosat IM3 Ooredoo

Latifah Hanim - Nama Orang - Pengarang Utama; Francy Iriani - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini bertujuan untuk megetahui dan menjelaskan bagaimana pengaruh Media Iklan Online dan Promosi Penjualan terhadap Minat Beli Ulang Kuota Paket Data Freedom Combo Indosat IM3 Ooredoo. Penelitian ini menggunakan instrumen berupa kuesioner yang di sebar kepada 140 responden yang menggunakan Kuota Paket Data Freedom Combo Indosat IM3 Ooredoo. Metode analisis yang digunakan adalah PLS-SEM (Partial Least Square Structural Equation Modelling) dengan menggunakan Software SmartPLS 3.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Media Iklan Online dan Promosi Penjualan terhadap Minat Beli Ulang sebesar 60,5 %. Sedangkan secara parsial variabel Media Iklan Online dan Promosi Penjualan juga berpengruh terhadap Minat Beli Ulang karena memiliki niai T statistik di atas 1,97. Variabel Media Iklan Online lebih berpengaruh terhadap Minat Beli Ulang karena memiliki nilai T statistik sebesar 13,440 dibandingkan variabel Promosi Penjualan yang berpengaruh sebesar 4,135 lebih rendah dibandingkan dengan variabel Media Iklan Online.


Ketersediaan
SKR18/091SKR 18/091Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 18/091
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2018
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Latifah Hanim
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik