Text
Pengaruh Media Iklan Online dan Promosi Penjualan Terhadap Minat Beli Ulang Kuota Paket Data Freedom Combo Indosat IM3 Ooredoo
Penelitian ini bertujuan untuk megetahui dan menjelaskan bagaimana pengaruh Media Iklan Online dan Promosi Penjualan terhadap Minat Beli Ulang Kuota Paket Data Freedom Combo Indosat IM3 Ooredoo. Penelitian ini menggunakan instrumen berupa kuesioner yang di sebar kepada 140 responden yang menggunakan Kuota Paket Data Freedom Combo Indosat IM3 Ooredoo. Metode analisis yang digunakan adalah PLS-SEM (Partial Least Square Structural Equation Modelling) dengan menggunakan Software SmartPLS 3.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Media Iklan Online dan Promosi Penjualan terhadap Minat Beli Ulang sebesar 60,5 %. Sedangkan secara parsial variabel Media Iklan Online dan Promosi Penjualan juga berpengruh terhadap Minat Beli Ulang karena memiliki niai T statistik di atas 1,97. Variabel Media Iklan Online lebih berpengaruh terhadap Minat Beli Ulang karena memiliki nilai T statistik sebesar 13,440 dibandingkan variabel Promosi Penjualan yang berpengaruh sebesar 4,135 lebih rendah dibandingkan dengan variabel Media Iklan Online.
SKR18/091 | SKR 18/091 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain