PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian di rumah makan ayam gepuk Pak Gembus : studi kasus pada konsumen ayam gepuk Pak Gembus di Jakarta Selatan

Text

Pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian di rumah makan ayam gepuk Pak Gembus : studi kasus pada konsumen ayam gepuk Pak Gembus di Jakarta Selatan

Nurlita Tri Laras Santi - Nama Orang - Pengarang Utama; Francy Iriani - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini menggunakan instrumen berupa kuesioner yang di sebarkan pada periode bulan Desember 2017-Februari 2018 kepada 150 responden yang pernah datang dan makan di warung makan ayam gepuk pak gembus di Jakarta Selatan. Metode analisis yang digunakan adalah PLS-SEM (Partial Least Square-Structural Equation Modelling) dengan menggunakan Software SmartPLS 3.0. Metode analisis ini diuji dengan menggunakan Outer Model untuk melihat validitas dan reliabilitas dan Inner Model untuk melihat pengaruh variabel independen terhadap dependen dan variabel mana yang paling berpengaruh. Hasil penelitian menunjukkan bahwa metode analisis ini valid dan reliable, sedangkan variabel bauran pemasaran (product, price, place dan promotion) secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian di rumah makan ayam gepuk pak gembus di Jakarta Selatan sebesar 32,9%. Sedangkan secara parsial, variabel product dan price adalah yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian karena nilai T-statistiknya diatas 1,96. Untuk variabel product memiliki nilai T statistik sebesar 2,062 sedangkan variabel price memiliki nilai T-statistik sebesar 2,135.


Ketersediaan
SKR18/090SKR 18/090Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 18/090
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2018
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Nurlita Tri Laras Santi
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik