Text
Analisa Pengaruh Harga, Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Beat F1 di Jakarta Selatan
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh harga, kualitas produk dan keputusan konsumen untuk membeli sepeda motor merek beat f1 di jakarta selatan. Selain itu, penelitian ini akan menganalisis faktor apakah yang berpengaruh paling dominan dalam mempengaruhi konsumen dalam membeli sepeda motor beat f1, serta hal yang dianggap penting bagi konsumen
dalam faktor – faktor tersebut. Penelitian ini menggunakan instrumen berupa kueesioner yang disebar kepada 100 Responden yang merupakan pengguna sepeda motor beat f1 di jakarta selatan. Metode yang digunakan untuk pengambilan sampel adalah aksidental
sampling, yaitu suatu teknik pengambilan sampel secara kebetulan dan mempertimbangkan apakah responden tersebut sesuai atau cocok sebagai sumber data. Metode analisis yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modeling) dengan menggunakan sofware SmartPLS 3.0. Hasil penelitian tersebut menunjukkan bahwa variabel harga berpengaruh fositif dan signifikan terhadap kualitas produk, variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel kualitas produk
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan sebesar 34,9 % .
SKR18/117 | SKR 18/117 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain