PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas dan Layanan Purna Jual Terhadap Loyalitas Pelanggan Mobil Daihatsu Ayla

Text

Pengaruh Kualitas dan Layanan Purna Jual Terhadap Loyalitas Pelanggan Mobil Daihatsu Ayla

Petty Dita Anggraeny - Nama Orang - Pengarang Utama; Kabul Wahyu Utomo - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh antara kualitas produk dan layanan purna jual terhadap loyalitas pelanggan mobil Daihatsu Ayla di Dealer PT Asco Prima Mobilindo cabang Radio Dalam. Variabel yang diteliti adalah variabel X 1 yaitu kualitas produk, variabel X 2 yaitu layanan purna jual dan variabel Y yaitu loyalitas pelanggan. Metode yang digunakan dalam penelitian adalah metode survey yaitu melakukan peninjuan langsung kepada konsumen mobil ayla melalui kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial terdapat pengaruh positif antara kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan dan juga pengaruh positif antara layanan purna jual terhadap loyalitas pelanggan. Hasil penelitian ini juga menunjukan bahwa secara simultan terdapat pengaruh positif antara kualitas produk dan layanan purna jual terhadap loyalitas pelanggan. Selain itu hasil dari perhitungan koefisien determinasi menunjukan loyalitas
pelanggan dipengaruhi oleh kualitas produk dan layanan purna jual sebesar 53,5%, dan sisanya sebesar 46,5% dipengaruh faktor-faktor lain diluar penelitian misalnya, harga, desain produk, dan iklan.
Berdasarkan analisis diatas, perusahaan diharapkan lebih memperhatikan kualitas produk dan layanan purna jual agar konsumen dapat menumbuhkan rasa loyal kepada perusahaan karena
persaingan dalam industri otomotif saat ini semakin ketat.


Ketersediaan
SKR18/109SKR 18/109Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 18/109
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2018
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Petty Dita Anggraeny
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik