Text
Pengaruh Brand Ambassador, Pesan Iklan dan Media Iklan Terhadap Minat Beli Konsumen Sabun Lifebuoy
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan bagaimana pengaruh Brand Ambassador, Pesani Iklan dan Media Iklan terhadap Minat Beli Konsumen Sabun Lifebuoy. Penelitian ini menggunakan instrumen berupa kuesioner yang disebar kepada 120 responden yang menggunakan Sabun Lifebuoy Metode analisis yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modelling) dengan menggunakan software SmartPLS 3.0. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa variabel Brand Ambassador, Pesan Iklan dan Media Iklan secara bersama-sama berpengaruh terhadap Minat Beli Konsumen sebesar 50,7%. Sedangkan secara parsial diketahui variabel Brand Ambassador, Pesan Iklan dan Media Iklan juga berpengaruh terhadap Minat Beli Konsumen karena memiliki nilai t statistik di atas 1,96. Variabel Pesan Iklan lebih berpengaruh terhadap Minat Beli Konsumen karena memiliki nilai t statistik sebesar 4,843 dibandingkan variabel Brand Ambassador yang berpengaruh sebesar 3,659 dan variabel Media Iklan yang berpengaruh sebesar 3,075 lebih rendah dibandingkan dengan variabel Pesan Iklan
SKR18/125 | SKR 18/125 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain