PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Brand Ambassador, Pesan Iklan dan Media Iklan Terhadap Minat Beli Konsumen Sabun Lifebuoy

Text

Pengaruh Brand Ambassador, Pesan Iklan dan Media Iklan Terhadap Minat Beli Konsumen Sabun Lifebuoy

Dwi Merista - Nama Orang - Pengarang Utama; Amaliyah - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan bagaimana pengaruh Brand Ambassador, Pesani Iklan dan Media Iklan terhadap Minat Beli Konsumen Sabun Lifebuoy. Penelitian ini menggunakan instrumen berupa kuesioner yang disebar kepada 120 responden yang menggunakan Sabun Lifebuoy Metode analisis yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modelling) dengan menggunakan software SmartPLS 3.0. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa variabel Brand Ambassador, Pesan Iklan dan Media Iklan secara bersama-sama berpengaruh terhadap Minat Beli Konsumen sebesar 50,7%. Sedangkan secara parsial diketahui variabel Brand Ambassador, Pesan Iklan dan Media Iklan juga berpengaruh terhadap Minat Beli Konsumen karena memiliki nilai t statistik di atas 1,96. Variabel Pesan Iklan lebih berpengaruh terhadap Minat Beli Konsumen karena memiliki nilai t statistik sebesar 4,843 dibandingkan variabel Brand Ambassador yang berpengaruh sebesar 3,659 dan variabel Media Iklan yang berpengaruh sebesar 3,075 lebih rendah dibandingkan dengan variabel Pesan Iklan


Ketersediaan
SKR18/125SKR 18/125Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 18/125
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2018
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dwi Merista
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik