Text
Pengaruh Harga, Iklan, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Android Xiaomi
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh harga, iklan, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian smartphone xiaomi. Penelitian ini menggunakan instrumen berupa kuesioner yang disebar kepada 100 responden yang menggunakan xiomi lebih dari 1 bulan. Metode analisis yang digunakan adalah PLS-SEM (Partial Least Square-Structural wequation Modelling) dengan menggunakan software SmartPLS 3.0. Daari hasil penelitian menunjukkan bahwa Variabel Harga, Iklan, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian memberikan pengaruh sebesar 50,9 %. Sedangkan pengaruh yang lebih dominan adalah variabel kualitas produk terhadap Pengambilan Keputusan Konsumen karena memiliki nilai t statistik sebesar 1,735 dan variabel iklan berpengaruh sebesar 3,582 memiliki nilai T statistik lebih rendah dibandingkan dengan variabel kualitas produk.
SKR19/038 | SKR 19/038 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain