Text
Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Pembelian Jasa Cuci Sepatu Wolfdaddy Shoe and Cleaning Melalui Media Sosial Instagram
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan bagaimana pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Cuci Sepatu Melalui Media Sosial (Wolfdaddy Shoe and Cleaning). Penelitian ini menggunakan instrument berupa kuesioner yang di sebar kepada 150 responden yang pernah menggunakan jasa cuci sepatu. Metode analisis yang digunakan adalah SEM-PLS (Structural Equation Modelling-Partial Least Square) dengan menggunakan Software SmartPLS 3.0. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa Variabel Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian sebesar 47,5%. Sedangkan secara parsial variabel Promosi dan Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian karena memiliki nilai T-statistik di atas 1,97. Variabel Kualitas Pelayanan lebih berpengaruh terhadap keputusan pembelian karena memiliki nilai T statistik sebesar 10.087 dibanding variabel promosi yang berpengaruh sebesar 5.609.
SKR19/004 | SKR 19/004 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain