Text
Analisis Kualitas Pelayanan, Harga, dan Promosi Terhadap Minat Beli Ulang Jasa (Studi Kasus Pada Konsumen Gojek di Jakarta Selatan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan bagaimana pengaruh Kualitas Layanan, Harga, dan Promosi, terhadap Minat Beli Ulang (jas Go-Ride). Penelitian ini menggunakan instrument berupa kuisoner yang di sebar sebanyak 160 responden yang pernah menggunakan jasa Go-Ride di daerah Jakarta Selatan. Metode analisis yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modelling) dengan menggunakan software SmartPLS 3.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa variable Kualitas Layanan, Harga, dan Promosi secara bersama-sama berpengaruh terhdap Minat Beli Ulang (jasa Go-Ride). Sedangkan secara parsial diketahui variable Kualitas Layanan, Harga, dan Promosi juga berpengaruh terhdap Minat Beli Ulang karena memiliki nilai t stastitik diatas 1,97.Variable Kualitas Layanan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian karena memiliki nilai t stastitik sebesar 4.822 di bandingkan dengan variable Promosi yang berpengaruh sebesar 2.882 dan variable Harga yang berpengaruh lebih besar dibandingkan variable lainya sebesar 5.556.
SKR19/014 | SKR 19/014 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain