Text
Pengaruh Citra Merek (Brand Image) dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Kafe Warunk Upnormal
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek (Brand Image) dan Kualitas Pelayanan baik secara parsial maupun simultan terhadap Keputusan Pembelian Pada Kafe Warunk Upnormal. Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah Citra Merek (Brand Image) (X1) dan Kualitas Pelayanan (X2). Sedangkan variabel dependen adalah Keputusan Pembelian (Y). Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif-kuantitatif dengan menggunakan sampel sebanyak 100 responden konsumen Kafe Warunk Upnormal cabang Depok. Pengambilan sampel menggunakan teknik accidental sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi linear berganda. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan software komputer SPSS v.23 for windows. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel citra merek (brand image) dan variabel kualitas pelayanan berpengaruh secara parsial maupun simultan terhadap variabel keputusan pembelian.
SKR19/012 | SKR 19/012 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain