Text
Pengaruh Kepercayaan, Kualitas Pelayanan, dan Keamanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Belanja Online Pada Bukalapak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana variabel Kepercayaan, Kualitas Pelayanan dan Keamanan berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan Belanja Online Pada Bukalapak. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 100 responden di Jakarta dengan menggunakan teknik pengambilan sampel non-probability sampling berbentuk purposive sampling. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modelling) dengan menggunakan software SmartPLS versi 3.0. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa variabel Kepercayaan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan belanja online pada Bukalapak, variabel Kualitas Pelayanan tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan belanja online pada Bukalapak dan variabel Keamanan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan belanja online pada bukalapak. Dari 3 variabel yang mempengaruhi Loyalitas Pelanggan, variabel yang paling dominan adalah Keamanan hal tersebut dapat dilihat berdasarkan nilai T-Statistik tertinggi yaitu sebesar 4.979.
SKR19/100 | SKR 19/100 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain