Text
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Smartphone Samsung
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan bagaimana pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Smartphone Samsung. Penelitian ini menggunakan instrumen berupa kuesioner yang disebar pada 100 responden yang merupakan pengguna atau pernah menggunakan Smartphone Samsung di Jakarta Selatan. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Accidental Sampling. Alat analisis yang digunakan adalah SEM ( Structural Equation Modelling ) dengan menggunakan software SmartPLS 3.2. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa variabel kualitas produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian berdasarkan nilai T-Statistik sebesar 3.942, dan promosi tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada produk smartphone Samsung.
SKR19/095 | SKR 19/095 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain