Text
Pengaruh Celebrity Endorsement, Produk Halal dan Citra Merek (Brand Image) Terhadap Keputusan Pembelian Pada Skincare Safi
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Celebrity Endorsement, Produk Halal dan Citra Merek (Brand Image) Terhadap Keputusan Pembelian Pada Skincare Safi.. Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah Celebrity Endorsement (X1), Produk Halal (X2), dan Citra Merek (Brand Image) (X3). Sedangkan variabel dependen adalah Keputusan Pembelian (Y). Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif-kuantitatif dengan menggunakan sampel sebanyak 100 responden pengguna produk skincare Safi. Pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis data dengan deskriptif persentif persentase dan path analysis. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan software komputer SmartPLS 3. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Celebrity Endorsement, Produk Halal berpangaruh signifikan terhadap variabel keputusan pembelian, sedangkan citra merek (brand image) tidak berpengaruh signifikan terhadap variabel keputusan pembelian.
SKR19/094 | SKR 19/094 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain