Text
Pengaruh Citra Merk, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Minat Beli Ulang Produk Kecantikan Wardah (Studi Kasus Pengguna Produk Kecantikan Wardah di Jakarta)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan bagaimana pengaruh citra merek, kualitas produk dan harga terhadap minat beli ulang produk kecantikan Wardah. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuisioner yang disebar kepada 150 responden yang menggunakan produk kecantikan Wardah. Metode analisis yang digunakan adalah SEM (structural equation modelling) dengan menggunakan software SmartPLS 3.0. hasil penelitian ini menunjukan bahwa variable citra merek, kualitas produk dan harga berpengaruh positif terhadap minat beli ulang produk kecantikan Wardah.
SKR19/136 | SKR 19/136 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain