PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Pemasaran Melalui Media Sosial Instagram dan Diferensi Produk Terhadap Loyalitas Penggemar pada Band Duadrum

Text

Pengaruh Pemasaran Melalui Media Sosial Instagram dan Diferensi Produk Terhadap Loyalitas Penggemar pada Band Duadrum

Nadia Vidianti - Nama Orang - Pengarang Utama; Kabul Wahyu Utomo - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah pemasaran melalui media sosial instagram dan diferensiasi produk berpengaruh terhadap tingkat loyalitas fans pada band DuaDrum. Data yang dikumpulkan dalam penelitian ini berdasarkan observasi, wawancara dan kuisioner terhadap 100 responden fans band DuaDrum yang merupakan followers di akun instagram milik band DuaDrum dengan metode yang digunakan dalam pengambilan sample adalah Purposive Sampling. Penelitian ini menggunakan perhitungan kuantitatif meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji koefisien korelasi, uji determinasi, uji regresi linier berganda, uji hipotesis (uji t) dan uji f. Pemasaran melalui sosial media Instagram memiliki pengaruh yang positif terhadap loyalitas fans band DuaDrum. Hasil penelitian menunjukan bahwa (X1) berpengaruh signifikan terhadap loyalitas fans (Y) hal ini terbukti dengan perhitungan uji t diperoleh thitung(4,258) >ttabel yang artinya Ho ditolak Ha diterima. Selain itu diferensiasi produk (X2) juga berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas fans (Y) hal ini terbukti dengan perhitungan uji t diperoleh thitung(2,978) >ttabel yang artinya Ho ditolak Ha diterima.


Ketersediaan
SKR19/134SKR 19/134Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 19/134
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2019
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Nadia Vidianti
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik