PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Media Sosial Instagram dan Promosi Penjualan Grab terhadap Kepuasan pelanggan di Jabodetabek

Text

Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Media Sosial Instagram dan Promosi Penjualan Grab terhadap Kepuasan pelanggan di Jabodetabek

Ajri Nur Afiyah - Nama Orang - Pengarang Utama; Francy Iriani - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Media Sosial Instagram dan Promosi Penjualan Grab Terhadap Kepuasan Pelanggan di Jabodetabek. Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah Kualitas Pelayanan (X1), Media Sosial Instagram (X2), dan Promosi Penjualan (X3). Sedangkan variabel dependen adalah Kepuasan Pelanggan (Y). Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif-kuantitatif dengan menggunakan sampel sebanyak 100 responden pengguna jasa layanan dari Grab. Pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis data dengan deskriptif persentif persentase dan path analysis. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan software komputer SmartPLS 3. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan, dan promosi penjualan berpangaruh signifikan terhadap variabel kepuasan pelanggan sedangkan Media sosial Instagram tidak berpengaruh signifikan terhadap variabel kepuasan pelanggan.


Ketersediaan
SKR19/141SKR 19/141Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 19/141
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2019
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Ajri Nur Afiyah
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik