Text
Pengaruh Iklan, Promosi Penjualan dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Aplikasi Kredivo
Penelitian ini bertujuan untuk megetahui bagaimana pengaruh iklan, harga dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian pada Aplikasi Kredivo.
Penelitian ini menggunakan instrumen berupa kuesioner yang di sebar kepada 100 responden yang menggunakan Aplikasi Kredivo. Metode analisis yang digunakan adalah PLS-SEM (Partial Least Square-Structural Equation Modelling) dengan menggunakan Software SmartPLS 3.0. Dari hasil penelitian menunjukan bahwa
variabel iklan dan promosi penjualan memiliki nilai T Statistic 2,118 dan nilai T Statistic 2,922 yang artinya berpengaruh terhadap keputusan pembelian sedangkan variable harga memiliki nilai T Statistic 5,923 berpengaruh signifikan terhadap
keputusan pembelian.
SKR19/139 | SKR 19/139 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain