PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Citra Merek dan Harga terhadap Loyalitas Konsumen Produk Shampoo Clear (Study Kasus pada Mahasiswa/Mahasiswi Sekolah Vokasi Program Keahlian Akuntansi Angkatan Tahun 2018 Institut Pertanian Bogor)

Text

Pengaruh Citra Merek dan Harga terhadap Loyalitas Konsumen Produk Shampoo Clear (Study Kasus pada Mahasiswa/Mahasiswi Sekolah Vokasi Program Keahlian Akuntansi Angkatan Tahun 2018 Institut Pertanian Bogor)

M. Ridho Akbar - Nama Orang - Pengarang Utama; Zed Abdullah - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalis pengaruh citra merek dan harga terhadap loyalitas konsumen Produk Shampoo Clear. Pada penelitian saat ini metode yang digunakan yaitu metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah semua orang yang menggunakan produk shampoo Clear. Sedangkan sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 80 responden dengan menggunakan Teknik sampel Non Probability sampling dengan pendekatan Purposif Sampling (kriteria responden khusus). Jenis data yang digunakan adalah data primer dengan menggunakan metode pengumpulan data kuesioner kepada responden yang pernah menggunakan Shampoo Clear. Alat analisis yang digunakan adalah regresi Linier Berganda, Uji t dan Uji F. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa pengaruh Citra Merek dan harga terhadap loyalitas konsumen Produk Shampoo Clear. Hal ini menunjukan semakin berpengaruh citra merek yang di berikan, maka semakin loyalitas konsumen terhadap produk shampoo Clear. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Citra Merek (X1) dan Harga (X2) berpengaruh signifikan dan positif terhadap loyaliutas konsumen produk shampoo Clear (Y). Dari kedua variabel tersebut, maka diketahui variabel Citra Merek (X1) berpengaruh lebih dominan dibandingkan dengan variabel Harga (X2). Persamaan regresi yang dihasilkan adalah Y = 0,387 + 0,481X1 + 0,202 X2.


Ketersediaan
SKR20/013SKR 20/013Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 20/013
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2020
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
M. Ridho Akbar
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik