Text
Pengaruh Kualitas Layanan Jasa, Distribusi (Agen) dan Harga Premi terhadap Minat Beli Konsumen Prudential di Jakarta
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan bagaimana pengaruh Kualitas Pelayanan, Saluran Distribusi agen dan Harga (premi) terhadapa minat beli jasa asuransi Prudential. Penelitian ini menggunakan instrument berupa kuesioner yang disebar kepada 100 responden yang merupakan dari pada nasabah Prudential. Metode Analisis yang digunakan adalah PLS-SEM (Partial Least Square Structural Equation Modelling) dengan menggunakan Software SmartPLS 3.0. Hasil penelitian menujukkan bahwa variabel Kualitas Pelayanan dan Saluran distribusi tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen, sedangkan variabel hargaberpengaruh signifikan terhadap minat beli. Dengan nilai T-Statistic pada variabel kualitas pelayanan dan saluran distribusi
SKR20/075 | SKR 20/075 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain