Text
Pengaruh Kepercayaan Konsumen, Kualitas Pelayananan, dan Promosi Penjualan Terhadap Minat Beli Ulang Jasa Lion Air
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan bagaimana pengaruh Kepercayaan Konsumen, Kualitas Pelayanan, dan Promosi Penjualan terhadap Minat Beli Ulang Jasa Lion Air. Penelitian ini menggunakan instrumen berupa kuesioner yang disebar kepada 150 responden yang menggunakan Jasa maskapai Lion Air. Metode analisis yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modelling) dengan menggunakan software SmartPLS 3.2.8. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa variabel Kepercayaan Konsumen dan Promosi Penjualan secara bersama-sama berpengaruh terhadap Minat Beli Ulang. Sedangkan Dari hasil penelitian diketahui bahwa Kualitas Pelynan tidak terlalu berpengaruh terhadap Minat Beli Ulang. Dari tiga variabel yang mempengaruhi Minat Beli Ulang, variabel yang paling dominan adalah Kepercayaan Konsumen hal tersebut dapat dilihat berdasarkan nilai T statistik sebesar 5,986.
SKR20/097 | SKR 20/097 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain