PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Loyalitas Pengguna Jasa Gojek (Pada Mahasiswa/Mahasiswi Program Keahlian Manajemen Agribisnis Angkatan 2017/2018 Sekolah Vokasi Institut Pertanian Bogor)

Text

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Loyalitas Pengguna Jasa Gojek (Pada Mahasiswa/Mahasiswi Program Keahlian Manajemen Agribisnis Angkatan 2017/2018 Sekolah Vokasi Institut Pertanian Bogor)

M. Prayoga Sunandar - Nama Orang - Pengarang Utama; Zed Abdullah - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalis pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap loyalitas konsumen Pengguna Jasa Gojek. Pada penelelitian ini metode yang digunakan yaitu metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah semua yang pernah menggunakan jasa Gojek. Sedangkan sampel pada penelitian ini sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik sampel Non Probability Sampling dengan pendekatan Purposive Sampling (kriteria responden khusus). Jenis data yang digunakan adalah data primer dengan menggunakan metode pengumpulan data kuesioner kepada responden yang pernah menggunakan Gojek. Alat analisis yang digunakan adalah regresi Linier Berganda, Uji t dan Uji F. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan dan Harga secara bersama-sama berpengaruh terhadap Loyalitas Pengguna Jasa Gojek. Hal ini menunjukkan semakin baik kualitas pelayanan yang diberikan, semakin baik pula tingkat loyalitas pelanggan. Begitu juga semakin baik harga yang diberikan sesuai dengan kualitas yang diberikan semakin baik pula tingkat loyalitas pelanggan. Dari kedua variabel tersebut, maka diketahui variabel harga (X2) berpengaruh lebih dominan dibandingkan dengan variabel Kualitas Pelayanan (X1). Persamaan regresi yang dihasilkan adalah Y = 1,097 + 0,296X1 + 0,628X2.


Ketersediaan
SKR20/106SKR 20/106Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 20/106
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2020
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
M. Prayoga Sunandar
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik