Text
Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Sariayu Martha Tilaar
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Sariayu Martha Tilaar. Penelitian ini dilakukan terhadap konsumen yang pernah membeli atau menggunakan Produk Kosmetik Sariayu Martha Tilaar. Jumlah sample yang diambil sebanyak 100 responden dan menggunakan teknik pengambilan sampel probability sampling berbentuk pusposive sampling. Data yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis yang dipakai adalah SEM ( Structural Equation Modeling ) dengan menggunakan Software SmartPLS versi 3.0. Berdasarkan penelitian ini diketahui bahwa variable Kualitas Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Sariayu Martha Tilaar, variable Persepsi Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Sariayu Martha Tilaar dan variabel Citra Merek berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Sariayu Martha Tilaar.
SKR20/124 | SKR 20/124 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain