Text
Pengaruh World of Mouth, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Emina Kosmetik
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan bagaimana Pengaruh Word of Mouth, Kualitas Produk, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Emina Kosmetik. Jenis penelitian ini termasuk kedalam jenis penelitian Asosiatif dengan pendekatan analisis kuantitatif. Pada penelitian ini, teknik sampling yang digunakan adalah probability sampling dengan jenis simple random sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini berupa kuesioner yang disebar kepada 100 responden yang menggunakan produk Emina Kosmetik. Metode analisis yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modelling) dengan menggunakan software SmartPLS 3.2.9. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Word of Mouth (X1) berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian berdasarkan nilai T-statistik sebesar 2,062. Variabel Kualitas Produk (X2) berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian berdasarkan nilai T-statistik sebesar 2,760. Variabel Harga (X3) berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian berdasarkan nilai T-statistik sebesar 4,035.
SKR20/146 | SKR 20/146 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain