Text
Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Grab-Bike (Studi Kasus Pada Karyawan PT Rajawali Bedikari Jakarta Selatan)
Perusahaan tetap dapat bersaing di pasaran jika dalam mengeluarkan produk disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan konsumen, kemudian mengkomunikasikan keunggulan produk kepada konsumen. Seorang konsumen dalam mengambil keputusan pembelian suatu produk dapat dipengaruhi oleh beberapa faktor, diantaranya karena harga dan pelayanan yang dilakukan oleh perusahaan. Mengacu dari kenyataan tersebut peneliti tertarik melakukan penelitian tentang pengaruh harga dan kualitas pelayanan secara simultan dan parsial terhadap keputusan pelanggan dalam memilih Grab Bike di kota jakarta serta mengetahui variabel dominan yang membuat konsumen tertarik dalam menggunakan Grab Bike di kota Jakarta.
SKR20/159 | SKR 20/159 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain