Text
Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Telkom Indonesia, Tbk (Studi Kasus Pada Pelanggan Plasa Telkom Digitas S. Parman Jakarta Barat)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, dan Promosi terhadap Kepuasan Pelanggan PT Telkom Indonesia Tbk (Studi Kasus Pada Pelanggan Plasa Telkom Digital S Parman Jakarta Barat). Penelitian ini menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada 100 responden pengguna dengan menggunakan teknik incidental sampling. Dalam melakukan penelitian, metodologi penelitian yang digunakan adalah melalui aplikasi software Partial Least Square - Structural Equation Modeling (PLS-SEM) yang dilakukan dengan bantuan program SmartPLS versi 3.0 Dari hasil penelitian menunjukan bahwa Harga, Kualitas Pelayanan, dan Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Telkom Indonesia Tbk (Studi Kasus Pada Pelanggan Plasa Telkom Digital S Parman Jakarta Barat). Dengan nilai T Statistik pada Path Coefficient Harga 3.060 , Kualitas Pelayanan 3.406, dan Promosi 3.412 dimana nilai tersebut lebih besar dari nilai 1,96.
SKR20/162 | SKR 20/162 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain