Text
Pengaruih Kualitas Produk, Citra Merek dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Lipstik Wardah (Studi kasus Pada Konsumen Wardah di Kalibata Mall)
Penelitian ini bertujuan untuk megetahui bagaimana pengaruh kualitas produk, citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian lipstik wardah. Penelitian ini menggunakan instrumen berupa kuesioner yang di sebar kepada 100 responden yang menggunakan lipstick wardah. Metode analisis yang digunakan adalah PLS-SEM (Partial Least Square-Structural Equation Modelling) dengan menggunakan Software SmartPLS 3.0. Hasil analisis membuktikan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Citra Merek tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sementara Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas Produk, Citra Merek dan Harga tidak berpengaruh signifikan.
SKR20/185 | SKR 20/185 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain