Text
Analisis Kualitas Website, Kepercayaan, Keputusan Pembelian, Konsumen Bukalapak
Penulisan ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas website bukalapak terhadap kepercayaan konsumen dan pengaruh kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian konsumen di Jakarta. Penelitian ini menggunakan instrumen berupa kuesioner yang di sebar kepada 100 responden yang pernah melakukan transaksi minimal dua kali dalam setahun terakhir di bukalapak di Jakarta. Metode analisis yang di gunakan adalah PLS-SEM (Partial Least Square-Structural Equation Modelling) dengan menggunakan Software SmartPLS 3.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas website berkontribusi terhadap kepercayaan sebesar 66,4%. Variabel kepercayaan bekontribusi terhadap keputusan pembelian sebesar 67,5%. Kualitas Website berpengaruh terhadap kepercayaan dan Kepercayaan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian
SKR20/188 | SKR 20/188 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain