Text
Pengaruh Kualitas Pelayanan Promosi dan Iklan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Shopeepay
Pada penelitian ini ditujukan untuk menganalisa Pengaruh Promosi, Harga, Dan
Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Bukalapak. Penelitian ini
menggunakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan kuesioner yang disebar kepada
101 sampel yang berdomisili di DKI Jakarta, dengan menggunakan non probability
sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik purposive sampling.
Berdasarkan analisis yang telah dilakukan, maka telah ditemukan bahwa variabel Promosi
(X1) berpengaruh terhadap variable Kepuasan Pelanggan (Y). Sementara variable Harga
(X2) berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) dan Kualitas Pelayanan berpengaruh
terhadap variable Kepuasan Pelangga (Y).
SKR21/004 | SKR 21/004 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain