PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Persepsi Produk Toyota Sienta Terhadap Minat Beli Konsumen

Text

Pengaruh Persepsi Produk Toyota Sienta Terhadap Minat Beli Konsumen

Hijiri Muqsith Ahsani - Nama Orang - Pengarang Utama; Zed Abdullah - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi produk yang di
jabarkan menjadi nama merek, fitur, desain, dan tingkat kualitas Terhadap Minat
Beli Konsumen Pada Toyota Sienta. Variabel independen yang digunakkan pada
penelitian ini adalah Nama Merek (X1), Fitur (X2), Desain (X3), dan Tingka
Kualitas (X4). Sedangkan variabel dependen dalam penelitian ini adalah Minat
Beli. Metode penelitian yang digunakkan adalah metode deskriptif
kuantitatif.Teknik pengambilan sampel yang digunakkan adalah Teknik non
probability sampling dengan metode purposive sampling pada 100 responden.
Metode analisis data yang digunakkan pada penelitian ini ada;ah melalui aplikasi
software Partial Least Square - Structural Equation Modeling (PLS-SEM). Hasil
dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel nama merek (X1), Fitur (X2),
Desain (X3), dan Tingka Kualitas (X4) berpengaruh sebesar 57.5% terhadap minat
beli Toyota sienta. Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa variabel nama merek
(X1), Fitur (X2), dan Desain (X3) tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap
minat beli konsumen. Dengan nilai T Statistik pada Path Coefficient nama merek
1.092, Fitur 1.020, dan Desain 1.283. sedangkan tingkat kualitas berpengaruh
positif dan signifikan terhadap minat beli toyota sienta dengan nilai T Statistik pada
Path Coefficient sebesar 10.014.


Ketersediaan
SKR21/042SKR 21/042Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 21/042
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2021
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Hijiri Muqsith Ahsani
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik