Text
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT.Fokus Target Solusi
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas layanan dan
promosi terhadap kepuasan pelanggan PT Fokus Target Solusi. Penelitian ini menggunakan
metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Pengumpulan datanya dengan menggunakan
kuesioner dan studi literature yang mendukung penyelesaian masalah. Pengambilan sampel
menggunakan teknik sampling jenuh. Penelitian ini menggunakan metode analisis Structural
Equation Modeling (SEM) dengan bantuan software SmartPLS 3.0 sebagai alat pengolahan data.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Kualitas Produk (X1) tidak memiliki pengaruh terhadap
kepuasaan pelanggan karena t-statistik sebesar 0.000 (
SKR21/026 | SKR 21/026 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain