Text
Pengaruh Kepuasan Karyawan Terhadap Layanan General Affair Melalui Kinerja Karyawan Sebagai Variabel Intervening pad PT. Antam Tbk UBPP Logam Mulia
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kepuasan kerja
terhadap kualitas layanan general affair melalui kinerja karyawan sebagai variabel
intervening pada PT ANTAM Tbk UBPP Logam Mulia. Penelitian ini mengambil sampel
sebanyak 100 orang karyawan PT ANTAM Tbk UBPP Logam Mulia. Metode analisis
yang digunakan adalah analisis jalur atau path analysis menggunakan software SmartPLS
(v.3.3.3). Hasil analisis membuktikan kepuasan kerja berpengaruh positif dan signifikan
terhadap kualitas layanan. Kepuasan kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap
kinerja karyawan. Kinerja karyawan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas
layanan. Kepuasan kerja berpengaruh terhadap kualitas layanan melalui kinerja karyawan
sebagai variabel intervening dengan jenis mediasi adalah Partial Mediation, artinya
variabel independen mampu mempengaruhi secara langsung variabel dependen tanpa
melalui/melibatkan variabel mediator.
SKR21/066 | SKR 21/066 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain