PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kepuasan Karyawan Terhadap Layanan General Affair Melalui Kinerja Karyawan Sebagai Variabel Intervening pad PT. Antam Tbk UBPP Logam Mulia

Text

Pengaruh Kepuasan Karyawan Terhadap Layanan General Affair Melalui Kinerja Karyawan Sebagai Variabel Intervening pad PT. Antam Tbk UBPP Logam Mulia

Revita Novitria Mulyandari - Nama Orang - Pengarang Utama; Kabul Wahyu Utomo - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kepuasan kerja
terhadap kualitas layanan general affair melalui kinerja karyawan sebagai variabel
intervening pada PT ANTAM Tbk UBPP Logam Mulia. Penelitian ini mengambil sampel
sebanyak 100 orang karyawan PT ANTAM Tbk UBPP Logam Mulia. Metode analisis
yang digunakan adalah analisis jalur atau path analysis menggunakan software SmartPLS
(v.3.3.3). Hasil analisis membuktikan kepuasan kerja berpengaruh positif dan signifikan
terhadap kualitas layanan. Kepuasan kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap
kinerja karyawan. Kinerja karyawan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas
layanan. Kepuasan kerja berpengaruh terhadap kualitas layanan melalui kinerja karyawan
sebagai variabel intervening dengan jenis mediasi adalah Partial Mediation, artinya
variabel independen mampu mempengaruhi secara langsung variabel dependen tanpa
melalui/melibatkan variabel mediator.


Ketersediaan
SKR21/066SKR 21/066Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 21/066
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2021
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Revita Novitria Mulyandari
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik