Text
Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian The Dalam Kemasan Merek Nu Green Tea Pada PT. President Indonesia
Penelitian ini bertujuan untuk megetahui bagaimana pengaruh kualitas produk, harga
dan promosi terhadap keputusan pembelian teh dalam kemasan merek Nu Green Tea.
Penelitian ini menggunakan instrumen berupa kuesioner yang di sebar kepada 203 responden
konsumen teh dalam kemasan. Metode analisis yang digunakan adalah PLS-SEM (Partial
Least Square-Structural Equation Modelling) dengan menggunakan Software SmartPLS 3.0.
Hasil analisis membuktikan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan
pembelian. Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan Promosi
berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
SKR21/102 | SKR 21/102 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain