Text
Pengaruh Iklan dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Teh Pucuk Harum di Depok Jawa Barat
Penelitian ini bertujuan untuk megetahui bagaimana pengaruh variabel
Iklan dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Teh Pucuk Harum di
daerah Depok, Jawa Barat. Penelitian ini menggunakan instrumen berupa
kuesioner yang di sebar kepada 100 responden yang pernah melihat iklan dan
membeli produk Teh Pucuk Harum di Depok,Jawa Barat. Metode analisis yang
digunakan adalah PLS-SEM (Partial Least Square-Structural Equation
Modelling) dengan menggunakan Software SmartPLS 3.0. Hasil penelitian
menunjukkan bahwa variabel Iklan dan Citra Merek berpengaruh terhadap
keputusan pembelian sebesar 44,9% . Secara parsial variabel Iklan dan Citra
Merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian karena memiliki niai T
statistik di atas 1,97. Variabel Iklan paling berpengaruh terhadap keputusan
pembelian karena memiliki nilai T statistik sebesar 5,409 dibandingkan variabel
Citra Merek yang berpengaruh sebesar 4,087.
SKR21/104 | SKR 21/104 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain