Text
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pembelian Secara Online
Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk melihat Pengaruh Kualitas Produk, Harga
Promosi dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Secara Online Pada Burger
King Margo City Depok. Populasi penelitian ini adalah konsumen Burger King Margo
City Depok yang pernah melakukan pembelian online yang berjumlah 16.346
konsumen. Teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling dan jumlah
sampel dihitung menggunakan rumus Slovin. Penelitian dilakukan kepada 100
responden menggunakan metode analisis Partial Least Square (PLS) dengan aplikasi
SmartPLS 3. Hasil penelitian ini bahwa secara parsial harga, promosi dan citra merek
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian secara online pada
Burger King Margo City Depok. Sedangkan kualitas produk berpengaruh positif dan
tidak signifikan terhadap keputusan pembelian secara online pada Burger King Margo
City Depok, yang berarti konsumen dalam melakukan pembelian online kualitas
produk tidak menjadi alasan utama, namun lebih mementingkan harga, promosi dan
citra merek dari Burger King Margo City Depok itu sendiri.
SKR21/105 | SKR 21/105 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain